Organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), mulai dari agama sampai pemuda, mengapresiasi pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Sedang Bedagai yang aman, tertib dan lancar.

"Alhamdulillah pesta demokrasi berjalan dengan baik, lancar dan aman. Hal itu tidak terlepas sinergisitas yang antara Polres Serdang Bedagai bersama TNI dan stakeholder lainnya," ujar Ketua MUI Kabupaten Serdang Bedagai Hasful Huznain di Serdang Bedagai, Kamis.

Hasful pun mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai agar saling menjaga dan mempertahankan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah tersebut.

"Semua pihak agar menghormati hasil pesta demokrasi, dan bersama-sama bahu-membahu untuk membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang 'Maju Terus', mandiri, sejahtera, dan religius," kata dia.

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat Tionghoa Kabupaten Sergai, Hendro. Pria yang akrab disapa Akiet ini mengapresiasi aparat kepolisian yang telah mengamankan dan mengawal Pemilu 2024 sehingga berlangsung aman.

"Semoga ke depannya Polri, khususnya Polres Serdang Bedagai semakin dicintai masyarakat," kata Akiet.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sergai Dzul Pansyah mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Polres Serdang Bedagai yang telah menjaga keamanan. Sehingga Pemilu 2024 terlaksana dengan aman, tertib dan lancar," ujar Dzul

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024