Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Langkat Mulyono menyampaikan kepada seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Pemkab untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2024.

Hal itu disampaikan Mulyono, saat memimpin apel, di Stabat, Selasa (13/2).

"Dalam rangka pesta demokrasi Indonesia 14 Februari 2024 nanti, mari bersama kita dukung dan sukseskan dengan menggunakan hak pilih kita masing-masing," katanya.

Di ingatkan kepada seluruh ASN dan tenaga Non ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat agar jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya (Golput), ucapnya.

"Mari bersama-sama menciptakan pemilu damai tahun 2024 serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya "Pilihan boleh berbeda tapi persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga," harapnya.

Selain itu Mulyono juga berharap dalam hal penegakan disiplin, tidak bosan bosannya saya mengingatkan agar dapat terus melakukan pembinaan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Antara lain dalam hal ketaatan mematuhi jam kerja, memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta pekerjaan tepat waktu sesuai target yang ditentukan, katanya.




 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024