Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakilnya H Samsul Tanjung ST akan memberikan hak suaranya di tempat terpisah besok. TPS bupati berada di Aekkanopan Timur Kecamatan Kualuhhulu, sedangkan wakil bupati berada di Desa Siduadua Kecamatan Kualuhselatan.

Salah seorang ajudan Bupati Labura Faizul Hamdi Hasibuan yang ditanya tentang lokasi TPS tempat orang pertama di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut memilih menyebutkan, TPS 3. 

"Bupati memilih di TPS 3 di SMK Muhammadiyah bang. Dekat SMPN Kualuhhulu," katanya melalui pesan singkat saat membalas pertanyaan yang diajukan.

Sementara Wakil Bupati Samsul Tanjung yang dikonfirmasi lokasi TPS-nya menyebutkan, dirinya mendapat undangan untuk memilih di TPS 6 Desa Siduadua Kecamatan Kualuhselatan.

"TPS 6 Desa Siduadua, belakang Puskesmas Guntingsaga," ujar mantan Camat Kualuhhulu, Kualuhselatan dan Na IX-X tersebut lewat pesan WA.

Sebelumnya, kedua pejabat teras tersebut melalui pesan video yang dipublish Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Labura mengajak masyarakat untuk memberikan hak pilihnya.

"Ayo sukseskan pemilu 2024, karena suara masyarakat itu penting untuk menentukan masa depan negara," ajak keduanya melalui video yang disampaikan melalui akun Facebook Diskominfo Labura tersebut.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024