Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Utara menggelar rapat kordinasi dengan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkompinda) di aula lembaga tersebut di Aekkanopan, Selasa (6/2) sore .

Hadir dalam rakor yang dipimpin Ketua KPU Adi Susanto ST tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau, Bupati Labura diwakili Kaban Kesbangpol Sukamto SE, mewakili Dandim 0209/LB, Kejaksaan Labuhanbatu dan lainnya.

Kepada wartawan Adi Susanto usai rakor menyebutkan, rakor tersebut dilakukan dalam rangka persiapan pengiriman logistik pemilu ke TPS yang berjumlah 1.306 lokasi di delapan kecamatan se-Labura.

"Kita melakukan rakor pendistribusian logistik pemilu yang waktunya H-7," ujarnya didampingi Kapolres, Komisioner Bawaslu Labura Juskanri Sihaloho dan Komisioner KPU lainnya.

Untuk itu pihaknya menyiapkan segala sesuatuya agar tidak terjadi trouble prmasalahan logistik untuk sampai ke TPS. Ia juga menyebutkan, distribusi logistik pemilu akan dilakukan pada tanggal 11 Pebruari.

"Kita menjadwalkan distribusi logistik akan dilakukan pada tanggal 11 Pebruari yaitu pada pagi hari. Launchingnya di halaman kantor KPU," katanya seraya memastikan bahwa logistik sudah akan sampai di TPS pada tanggal 13 Pebruari.

Rakor yang berlangsung di aula kantor KPU tersebut dilaksanakan secara tertutup. Hadir juga pada kegiatan itu Kepala BPBD Labura Arifin dan Sekretaris Dinas Kominfo Labura H Mashud.
 
Suasana rakor KPU terkait distribusi logistik pemilu yang dilaksanakan di aula instansi tersebut di Aekkanopan, Selasa. (ANTARA/Sukardi)

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024