Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat Amril menyampaikan hari ini tim BPK Perwakilan Sumatera Utara hadir disini kami berharap dokumen pemeriksaan untuk segera disajikan kepada tim, dan apa bila perlunya dilakukan peninjauan di lapangan serta harus melibatkan untuk hadirnya pihak ketiga mohon juga di hadirkan di lapangan.

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel gabungan ASN Pemkab Langkat, di Stabat, Senin (5/2).

Agar nantinya dapat menyampaikan laporan yang objektif, wajar dan akuntabel dalam menyampaikan pertanggungjawaban terhadap pengunaan keuangan negara. 

Pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel juga merupakan bentuk pertanggungjawaban pemerintah kepada masyarakat untuk membuktikan bahwa segala yang diupayakan oleh pemerintah menghasilkan karya nyata yang bisa melayani kebutuhan dasar masyarakat Kabupaten Langkat. 

Beliau juga menghimbau kepada seluruh  perangkat daerah agar dapat bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam menyajikan laporan keuangan yang berakuntabilitas tinggi.

Dimana upaya yang bapak/ibu lakukan dalam menyajikan data yang aktual dan jujur kiranya dapat membawa pemerintah Kabupaten Langkat kembali meraih WTP. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024