Mengawali jabatannya sebagai Kapolres Madina, AKBP Arie Sofandi Paloh langsung bersilaturrahmi dengan tokoh agama, H Yusuf Amiril Nasution (Tuan Nalomok) di pengajian Al Yusufiah Kelurahan Longat, Kecamatan Panyabungan Barat pada Jum'at (2/2).

Dalam silaturrahmi yang bersifat sederhana itu, Kapolres turut juga didampingi Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Intelkam), AKP Romi T Manik

Kunjungan alumni akademi kepolisian tahun 2005 itu sebagai wujud silaturahmi kepada tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolres Mandailing Natal melalui Plh Kasi Humas, Ipda Bagus Seto dalam keterangannya yang diterima ANTARA, Sabtu (3/2) menyampaikan, silaturrahmi berlangsung secara hangat dan penuh kekeluargaan.

Ia mengatakan, dalam pertemuan itu, Kapolres juga mengajak semua pihak untuk bersama sama menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Madina.

Apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik berharap Pemilu 2024 bisa berjalan aman, kondusif dan lancar dan tidak mudah terpancing isu negatif yang dapat memecah belah dan mengundang keamanan dan ketertiban masyarakat yang tidak baik.

Pimpinan pengajian Al Yusufiah di Kelurahan Longat, H Yusuf Amiril Nasution mengucapkan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Madina dan rombongan sudah mau berkunjung ke pengajian itu.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024