Polisi Resor (Polres) Labuhanbatu Selatan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang bekerja sebagai penggali kuburan dan bilal mayat di wilayahnya.

"Ada 75 orang yang mendapatkan bantuan itu. Ini merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat," ujar Kepala Polres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak dalam keterangan yang diterima di Medan, Jumat.

Maringan berharap pemberian ini dapat bermanfaat bagi dirinya dan keluarga yang merasakan. Menurutnya aksi sosial akan terus berlanjut kepada masyarakat yang membutuhkan lainnya. 

Ikatan silaturahmi antara Polres Labuhanbatu Selatan dan masyarakat, khususnya para penggali kubur dan bilal mayat, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang semakin kondusif.

Dalam kesempatan itu, Maringan juga membagikan nomor kontak yang senantiasa dapat dihubungi masyarakat untuk melaporkan setiap gangguan kamtibmas dan peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggal.

Sementara itu, perwakilan penggali jubur dan bilal mayat Anas Ritonga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Polres Labuhanbatu Selatan.

Mereka juga mendoakan agar seluruh pejabat Polres Labuhanbatu Selatan semakin amanah serta senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024