Pada ulang tahun ke-68 Kodim 0208/Asahan, Dandim Letkol Info Muhamad Bassarewan mengajak masyarakat Asahan yang berada di wilayah hukumnya untuk bersama-sama menyukseskan pemilu 14 Februari 2024.

"Mari kita laksanakan pemilu dengan tertib dan damai, sehingga pemilu dapat berjalan dengan baik, lancar. Jangan lupa menggunakan hak pilih," ujar Muhamad Bassarewan, Kamis (1/2), di Markas Kodim 0208/Asahan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai  yang hadir pada HUT ke-68 Kodim 0208/Asahan.

"Kehadiran Forkopimda ini dapat menjadi motivasi bagi kami dalam menjalankan tugas," kata Basserawan.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan, Taufik ZA Siregar mewakili beberapa daerah berharap sinergitas antara Kodim 0208/Asahan dengan pemerintah kabupaten yang berada di wilayah tugas Kodim 0208, meliputi Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai semakin kuat dan lebih baik lagi. 

"Kami dari pemerintah berharap sinergitas Kodim dapat terus terjalin, sehingga kondusifitas dan keamanan dapat terus terjaga," tutur Taufik.

Selain itu, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi berharap Kodim terus dicintai rakyat dan semakin berjaya, semakin erat persatuan dan kesatuan, begitu juga koordinasi antara TNI dan Polri semakin baik.

"Semoga TNI khususnya jajaran Kodim 0208/Asahan semakin bersemangat dan diberikan kesehatan kesuksesan, keselamatan selama berjalan menjalankan tugas negara," ujar Afdhal.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024