Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Ny Rosalina Dolly Pasaribu mengikuti Pelatihan Tata Tertib Administrasi dan Workshop Kelompok Kerja I, II, III, dan IV di Hotel Le Polonia, Medan.

Pelatihan Tatib Administrasi dan Workshop Pokja yang dibuka Ketua TP PKK Sumut Ny Dessy Hasanudin ini diikuti PKK se Sumut, dan berlangsung mulai tanggal 29-31 Januari 2024.

"Kegiatan ini penting menambah ilmu serta pengetahuan bidang administrasi yang baik sesuai regulasi yang berlaku," kata Rosalina dalam keterangan yang diterima, Rabu (31/1).

Sesuai arahan Ketua TP PKK Sumut, lanjut Rosalina, seluruh ilmu yang diserap dari kegiatan pelatihan tersebut agar untuk disosialisasikan kepada seluruh PKK diseluruh tingkatan.

Sesuai harapan Ketua TP PKK Sumut, kata Rosalina, minimal ada lima aspek yang dapat dicapai dari kegiatan ini, yakni terciptanya administrasi PKK yang sistematis dan mudah dimengerti; terciptanya karakter luhur generasi muda remaja; terbentuknya gelar pelangi dalam peningkatan kualitas sumber daya kader; menyamakan pola makan B2SA berbasis SDM, serta terciptanya kader PKK yang handal.


 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024