AKP Iwan Hermawan SH menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Serdang Bedagai. Eks Wakasatresnarkoba Polresta Deli Serdang ini menggantikan pendahulunya, AKP Juriadi Sembiring yang mengemban tugas baru sebagai Kabag SDM Polres Padangsidempuan.

AKP Iwan Hermawan sebelumnya mengemban tugas sebagai Kanit Regident Satlantas Polresta Deli Serdang.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK, mengatakan serah terima jabatan di suatu lingkungan organisasi merupakan hal yang biasa, dengan maksud untuk penyegaran dan promosi jabatan.

Tetapi, lanjut Oxy yang paling utama dalam pergantian jabatan adalah untuk penguatan organisasi, peningkatan soliditas kinerja bagi satuan yang dipimpin.

"Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Keberhasilan seorang pemimpin dapat dilihat dari sejauh mana kemauan anggotanya mau bekerja dengan baik. Untuk itu, harus dapat mengendalikan bawahan nya dengan baik,” ujar Oxy seusai memimpin serah terima jabatan di Polres Sergai, Rabu (10/1).

Sementara itu, Kasatresnarkoba Polres Serdang Bedagai AKP Iwan Hermawan mengungkapkan bahwa jabatan yang diemban nya merupakan amanah. Oleh karena itu, siap menjalankan atensi pimpinan.

"Jabatan ini merupakan amanah. Dari itu, saya akan siap menjalankan perintah dari bapak Kapolres Serdang Bedagai," tuturnya.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024