Dalam melanjutkan kerja-kerja pemenangan, kelompok Relawan Simalungun Pasti Ganjar (Sitiga) menggelar pasar murah di Nagori Naga Dolok, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Sumut, Senin (8/1).

Ketua Relawan Sitiga Sri Wati di lokasi kegiatan mengatakan, pihaknya telah merancang program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Seperti pasar murah, baik yang dilaksanakan secara keliling maupun dipusatkan di daerah tertentu," ucap dia.

Hal ini, lanjutnya, merupakan upaya pihaknya dalam mensosialisasikan program-program pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di tingkat bawah.

Pantauan awak di lokasi kegiatan saat dibuka panitia tim Relawan Sigita, pasar murah ini langsung diserbu warga sehingga tak sampai hitungan satu jam ribuan paket bahan pokok terjual habis.

"Ini upaya kami dalam mensosialisasikan program Pak Ganjar di tingkat akar rumput. Alhamdulillah, Pak Ganjar semakin dicintai warga," ungkap Sri Wati. 

Yasis, tokoh masyarakat Nagori Naga Dolok mengatakan kegiatan pasar murah ini sangat membantu warga dalam mendapatkan harga kebutuhan pokok murah.

Pihaknya juga mendukung program kerakyatan diusung Ganjar-Mahfud dan berharap pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 bisa terpilih, sehingga pasar murah ini dapat dilanjutkan.

Kegiatan pasar murah ini dimeriahkan oleh pertunjukan jaran kepang dari Sanggar Singo Weling Ki Joyoboyo pimpinan Budi Wijaya dari Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun.

"Kita mendukung sekali, kalau bisa kegiatan ini dapat dilaksanakan juga di huta atau desa lain. Semoga Pak Ganjar sukses dan terpilih menjadi presiden," tutur Yasis. 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024