PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional I Distrik Serdang 2 sukses mengadakan seleksi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat distrik pada 8 Januari 2024.

"Alhamdulillah, seluruh proses seleksi khusus anak karyawan dan pensiunan perusahaan ini lancar," kata Ibrahim Putra Lubis, Kabid Keuangan Distrik Serdang 2 dalam keterangan diterima, Senin.

Di dampingi Asisten Bidang Umum Distrik Serdang 2, Afrizal Yusuf Rangkuti, Ibrahim Putra Lubis lanjut mengatakan, kegiatan ini wujud komitmen PTPN IV Regional I Distrik Serdang 2 dalam pengembangan spiritualitas di tengah komunitas perusahaan.

“Proses seleksi yang dijalankan dengan penuh semangat ini bertujuan untuk menghargai keberagaman bakat dan semangat keagamaan di kalangan karyawan dan batih serta pensiunan karyawan," ujarnya.

Dikatakan, peserta yang di seleksi berasal dari seluruh unit/kebun di wilayah pengawasan Distrik Serdang 2, mulai dari Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Tapanuli Selatan dan Kota Padang Sidempuan.

"Peserta yang akan bersaing dari berbagai usia dan latar belakang. Tujuannya selain menjadi wadah dan mempererat silaturami, juga untuk mengekspresikan kecintaan terhadap Alquran," kata Ibrahim.

Para pemenang seleksi masing masing cabang MTQ, kata dia, mendapat kesempatan untuk mewakili PTPN IV Regional I Distrik Serdang 2 ditingkat MTQ selanjutnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024