Relawan Aliansi Rakyat Sumut untuk Ganjar (Arus Ganjar) membagikan sebanyak 5.000 nasi kotak melalui program Jumat Berbagi untuk warga 5 kabupaten/kota di Sumatera Utara, Jumat (29/12).

Adapun 5 kabupaten/kota meliputi Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Batubara, dan Simalungun sebagai salah satu bentuk pasangan Ganjar-Mahfud menyapa warga Sumatera Utara.

Program Jumat berbagi ini merupakan wujud kepedulian pasangan Ganjar-Mahfud terhadap sesama, terutama kaum dhuafa agar menikmati sedikit makanan yang telah dibagikan.

Masing-masing 1.000 nasi kotak dibagikan oleh Relawan Arus Ganjar kepada warga di 4 titik Kota Medan, dan 1.000 nasi kotak ke warga di 5 lokasi Deli Serdang oleh tim Relawan Milenial Tiga.

Kemudian 1.000 nasi kotak dibagikan di 7 titik bagi warga miskin dan buruh perkebunan oleh Gerbang Ganjar Serdang Bedagai, 1.000 nasi kotak oleh Relawan Bara Batubara di Batubara, dan 1.000 nasi kotak ke warga oleh Relawan Sitiga Ganjar di Simalungun.

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud Md melalui tim relawan turun langsung ke jalanan maupun rumah-rumah warga menjalankan program Jumat berbagi.

"Kita memanfaatkan waktu yang ada untuk menyapa dan mendatangi rumah-rumah warga guna memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Sumut," ungkap Ketua Relawan Gerbang Ganjar Serdang Bedagai Sukarman.

Ketua Relawan Arus Ganjar Romi HS menyebut sebagai relawan pihaknya terus bergerak untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

"Kita terus bergerak untuk mensosialisasikan sosok Mas Ganjar dan Pak Mahfud dengan tekad untuk memenangkannya," tutur dia. 
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023