Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja'far Sukhairi Nasution merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52 pada Senin (11/12). 

Perayaan hari ulang tahun atau hari lahir tersebut digelar dikediaman pribadi Bupati tepatnya di Pasar Jong-jong, Kelurahan Panyabungan II, Kecamatan Panyabungan.

Dalam kegiatan itu turut juga dihadiri sejumlah pimpinan Forkopimda dan Ketua TP PKK Madina, Ny Eli Maharani HM Ja'far Sukhairi Nasution itu diwarnai dengan penyantunan ratusan anak yatim dari yayasan Al-Barokah.

Setidaknya ada 600 orang anak yatim yang mendapat bantuan berupa beras dan uang tunai dari orang nomor satu Madina itu.

Bupati Madina, HM. Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan, kegiatan pemberian santunan anak yatim ini merupakan bentuk rasa syukurnya kepada Allah SWT karena telah diberikan keberkahan umur dan kesehatan untuk bisa terus memimpin kabupaten itu kearah yang lebih baik lagi.
 

”Kita harus memuliakan anak yatim dengan turut serta memeliharanya dengan baik, karena itu merupakan tanggungjawab kita semua,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sukhairi juga mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus yayasan yang tanpa lelah membina dan membimbing anak yatim sehingga jumlahnya telah mencapai 600 orang.

"Tetap semangat saudaraku semua pengurus yayasan, dimana ini merupakan amal bagi kita dihadapan Allah SWT, jangan pernah mengeluh dan menyerah,” ucapnya

Disampaikannya, dirinya bersama Pemkab Madina selalu ada dan siap demi kesejahteraan anak yatim di kabupaten Madina, khususnya yayasan AL-Barokah.

Sementara itu, pengurus yayasan Al Barokah, Said Nasution mengungkapkan, yayasan Al Barokah tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari masyarakat Madina, terlebih dari Bupati yang sejak awal berdiri selalu mendukung yayasan tersebut.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023