Sejumlah relawan yang mengatasnamakan diri Arus Ganjar membagi-bagikan sebanyak 3.000 nasi kotak untuk masyarakat dan kaum duafa pada tiga kabupaten/kota di Sumut.

Dalam kegiatan Jumat Berbagi bersama pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md ini digelar di Kota Medan, Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, Sumut, Jumat (8/12).

Masing-masing kabupaten/kota di Sumut ada 1.000 nasi kotak, seperti Kota Medan dibagikan di beberapa kecamatan, di antaranya Medan Johor, Medan Maimun, Medan Labuhan dan Medan Denai.

Kegiatan Jumat Berbagi di Kota Medan tersebut melibatkan sekitar 20 orang relawan Arus Ganjar yang dipimpin oleh Ketua Relawan Arus Ganjar Romi HS.
 



Romi mengatakan semua relawan bersatu dan bergerak sendiri-sendiri dengan satu tujuan memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029.

"Kita terus bergerak untuk menyosialisasikan sosok Ganjar – Mahfud dan bertekad untuk memenangkannya," terang dia.

Fitriani Manurung, Pembina Relawan Arus Ganjar mengatakan relawan terus bergerak mendekati masyarakat sebagai pemilik suara untuk capres dan cawapres Ganjar – Mahfud dalam Pilpres 2024.

"Sebagai relawan Arus Ganjar kita manfaatkan waktu yang ada untuk membantu peserta pengusung memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud di Sumatera Utara," katanya.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023