Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumatera Utara M. Aswin Diapari Lubis mengingatkan seluruh jajaran petugas Bawaslu Kabupaten Padang Lawas (Palas) supaya tetap menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas masing - masing. 

Hal itu disampaikan Aswin, saat menghadiri acara kegiatan apel siaga pengawasan, sekaligus deklarasi kampanye damai pemilu tahun 2024 yang di gelar Bawaslu Palas di Lapangan Merdeka, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa (5/12) siang.

Di kesempatan itu Aswin juga berpesan, kepada seluruh jajaran Bawaslu Palas supaya tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat saat melaksanakan tugas pada momen masa tahapan kampanye pemilu tahun 2024 saat ini. 

"Masa tahapan kampanye telah masuk sejak tanggal 28 Nopember beberapa hari yang lalu. Ke depan waktu kita akan tersita dengan waktu patroli. Patroli pengawasan dan pencegahan agar tidak terjadi pelanggaran kampanye pemilu di Palas. Untuk itu bangun semangat, jaga integritas, jaga kesehatan dan jaga diri dari narkoba, karena narkoba musuh negara musuh kita bersama," katanya.

Lebih lanjut, Aswin mengajak seluruh partai peserta pemilu di Palas supaya bersama - sama menjaga kondusifitas dan ke amanan pemilu di Palas. 

Sebelumnya, ia mengucapkan apresiasi kepada Bawaslu Palas atas pelaksanaan kegiatan apel siaga pengawasan dan deklarasi kampanye damai pemilu tahun 2024 itu. 

Serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas pengawas pemilu di jajaran Bawaslu Palas hingga pada tingkat desa atas kehadiran mereka pada kegiatan apel yang dirangkai dengan acara deklarasi pemilu damai itu.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023