Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara membagikan ratusan paket makan siang dan susu gratis kepada siswa yang ada di SD Swasta Muhammadiyah, Desa Panggorengan, Kecamatan Panyabungan, Kamis (30/11).

Acara pembagian makan siang dan ratusan susu botol yang juga turut dihadiri para pengurus DPD partai Gerindra Mandailing Natal (Madina) itu sebagai tindak lanjut program Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut dua Prabowo - Gibran.

Kegiatan itu juga merupakan bagian salah satu program unggulan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan mencegah terjadinya stunting di masyarakat Madina.

Ketua TKD Prabowo -Gibran Madina, H Erwin Efendi Lubis menyampaikan, program berbagi melalui pembagian makan siang dan susu ini sesuai dengan perintah TKN dan Ketua Umum partai Gerindra, H Prabowo Subianto.
 

"Gerakan sehat anak Indonesia ini merupakan perintah dari TKN ke seluruh TKD diseluruh Indonesia untuk melakukan perbaikan gizi anak indonesia. Dalam hal ini kita membagikan susu dan makan siang kepada 415 orang siswa," ujar Erwin yang juga merupakan Ketua DPRD Madina itu.

Ia menyampaikan, kegiatan bagi-bagi makanan dan susu gratis tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. 

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak Indonesia khususnya masyarakat Mandailing Natal.

"Karena ini masih dalam masa kampanye, kami dari TKD Prabowo - Gibran akan terus berusaha memberikan yang terbaik dan terus berkordinasi dengan partai pengusung lainnya. Apa pun yang kami lakukan itu adalah hasil dari kebersamaan," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023