Plt Bupati Padang Lawas (Palas) Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP) didampingi Sekda Arpan Nasution mengunjungi pemondokan ibu-ibu lanjut usia (lansia) di sekitar lingkungan Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (29/11) siang.

Kunjungan sulaturrahmi ini adalah rangkaian dari acara kegiatan upacara peringatan hari ulang tahun ( HUT) KORPRI ke -52 dan HUT PGRI ke - 78 yang digelar Pemkab Palas tahun 2023.

Pada agenda kunjungan silaturrahmi ke pemondokan Parsulukan Darul Falah, dan pemondokan Aminah, serta pemondokan Umariyah di lingkungan kelurahan Pasar Sibuhuan itu, AZP dan Sekda Palas Arpan Nasution membagi - bagikan ratusan paket bantuan sembako kepada para ibu - ibu jamaah lansia di tiga lokasi pemondokan tersebut. 

Pemberian bantuan paket sembako tersebut adalah sebagai bentuk perhatian Pemkab Palas pada momen peringatan HUT KORPRI dan HUT PGRI tahun 2023 bagi para ibu - ibu lansia di tiga lokasi pemondokan itu.

"Tetap jaga kesehatan ya ibu - ibu kesayangan kami. Agar kedepannya tetap bisa melaksanakan ibadah dengan baik,"tutur AZP mendoakan, di sela - sela acara pembagian bantuan paket sembako tersebut.

Mewakili ibu-ibu lansia di Pemondokan Aminah, Hj. Siti Khomas Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada AZP dan Sekda Palas Arpan Nasution, beserta rombongan atas kehadiran mereka ke lokasi pemondokan dibawah asuhannya itu, pada agenda kunjungan silaturrahmi sekaligus pembarian bantuan sembako tersebut. 

Ia berharap, agar hubungan ikatan tali persaudaraan antara pihaknya, dengan seluruh jajaran ASN Pemkab Palas, beserta para pegawai lainnya ke depan semakin erat. 

Ia juga mendoakan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dibawah pimpinan AZP ke depan, semakin sukses dan maju, sesuai dengan harapan seluruh warga masyarakat.

 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023