Plt Bupati Langkat Syah Afandin berharap turnamen futsal yang digagas Al Jamiyatul Washliyah nantinya bisa melahirkan talenta baru yang dapat membanggakan nama daerah diberbagai event futsal, baik tingkat Sumatera Utara maupun nasional.

Hal itu disampaikan Syah Afandin saat membuka turnamen futsal tingkat SMA sederejat memperebutkan trophy Plt Bupati Langkat, bertempat di GOR Stabat, Rabu (29/11).

Syah Afandin menyampaikan terima kasih kepada Al-Washliyah Langkat yang sudah melaksanakan turnamen ini dalam peringatan milad Ke-93 tahun. 

"Supaya kita ketahui bersama, dengan di adakannya turnamen ini anak-anak pelajar di Kabupaten Langkat lebih cinta dengan olahraga sehingga tidak sempat memikirkan kenakalan remaja yang dapat merusak bangsa seperti penyalahgunaan narkoba," ujarnya. 

Ia juga menyampaikan, masa depan cerah bagi adik-adik tidak hanya kemampuan belajar namun dengan prestasi olahraga bisa mendapatkan masa depan yang cerah.

"Apa bila berlatih dengan sungguh-sungguh dan bertanding secara sportif akan menjadi pemain profesional nantinya sampai tingkat nasional dan jadi kebanggan masyarakat kabupaten Langkat," sebutnya. 
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023