Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta menegaskan bahwa dukungan warga penting untuk memberantas perjudian di wilayahnya.

"Polisi tidak bisa bekerja sendiri. Karena itu, jika masyarakat mengetahui permainan perjudian segera melapor. Kami pasti sikat tanpa terkecuali," kata Oxy di Serdang Bedagai, Selasa.

Dia menegaskan, pemberantasan penyakit masyarakat seperti perjudian merupakan komitmen Polres Sergai guna mewujudkan situasi kondusif.

Oxy menyebutkan bahwa Polsek jajaran akan selalu mencari informasi terkait aktivitas perjudian yang ada di wilayah hukum Kabupaten Sergai.

Sementara terkait laporan warga tentang perjudian di Dusun 4, Desa Pematang Terang, Kecamatan Tanjung Beringin, Kapolres menyatakan pihaknya menindaklanjuti laporan tersebut.

"Kami menindaklanjuti perihal laporan warga itu. Kami ingin pula masyarakat tidak mendukung serta memberikan keleluasaan untuk segala jenis perjudian di wilayah masing-masing. Kami yakin perjudian lambat laun akan hilang bila warga bersinergi dengan jajaran kepolisian," tutur Oxy.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023