Ketua DPD Partai Golongan Karya Mandailing Natal (Madina), H Aswin Parinduri menegaskan jika jajaran partai berlambangkan pohon Beringin itu siap untuk memenangkan pesta demokrasi Pemilu 2024 diberbagai tingkatan yang ada di kabupaten itu.

"Ini memang tugas yang sangat berat bagaimana memenangkan semua tingkatan mulai dari DPRD kabupaten, DPRD provinsi, DPRRI, presiden dan Pilkada di bumi Gordang Sambilan. Namun, sesuai dengan surat perintah partai kepada kita, disemua jajaran DPD kita siap untuk memenangkan pesta demokrasi 2024 disemua tingkatan itu," kata Aswin dalam keterangan Persnya kepada ANTARA di kantor DPD Golkar Madina, Kelurahan Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Jumat (24/11).

Ia menyampaikan, meskipun tugas dalam memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak itu merupakan tugas yang sangat berat, Aswin yang juga merupakan calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara itu tetap merasa optimis hal itu dapat dicapai.

"Untuk memenangkan kontestasi ini memang sangat berat. Kita di partai Golkar selaku kader tetap tegak lurus apa yang ditugaskan partai. Dan, kita akan bekerja keras untuk menjalankan amanah itu termasuk melaksanakan koordinasi dengan DPD Sumut dan melaporkan perkembangannya ke DPP," jelasnya.

Dalam kegiatan yang juga turut juga dihadiri Wakil Ketua bidang OKK, Erwin Efendi Nasution, Ketua KPPG, Zubaidah Nasution, Wakil Ketua Bidang Ormas, Mhd Sopian Sori dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Madina, Sobir Lubis itu selain mendapat perintah pemenangan Pilcaleg dan Pilpres, Aswin juga menegaskan telah mendapat surat perintah dari dewan pimpinan pusat partai Golkar untuk menjadi Bakal Calon Bupati Madina pada Pilkada 2024 mendatang.

Dalam surat perintah yang bernomor : Sprin 275/dpp golkar/XI/2023 tertanggal 20 November 2023 itu, Aswin telah diperintahkan untuk merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan Panca Sukses Partai Golkar yakni, sukses konsolidasi dan transformasi menjadi Partai modern, sukses inovasi kaderisasi dan keanggotaan, sukses pencapaan visi Indonesia maju selaras dengan visi negara kesejahteraan 2045 dan sukses pemantapan demokrasi & sukses pemenangan Pileg tahun 2024, Pilpres tahun 2024 dan Pilkada tahun 2024.

Selain Aswin, Ketua DPD partai Golkar Sumatera Utara Sumut, Musa Rajekshah juga dikabarkan telah mendapat rekomendasi dari partai untuk maju di pemilihan Gubernur Sumatera Utara.

Menanggapi keluarnya surat perintah untuk maju dalam Pilkada Madina tahun 2024 mendatang, Aswin mengungkapkan jika dirinya siap melaksanakan amanah yang diberikan partai tersebut yakni maju sebagai bakal calon bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, atas kepercayaan yang diberikan DPP kepada internal partai. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada DPD Golkar Madina. Saya akan tegak lurus dan siap melaksanakan perintah itu," tegas dia.

Meskipun begitu, kata Aswin saat ini partai Golkar masih fokus pada pemenangan Pilcaleg dan Presiden.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023