Kapolresta Deli Serdang AKBP  Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK mengajak Gerakan angkatan muda kristen indonesia (GAMKI) mewujudkan pemilu 2024 berjalan damai.

"Mari ciptakan pemilu tahun 2024 berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Deli Serdang," ujar Raphael didampingi Kasat Intel Kompol Syahrial Efendi Siregar SH MAP di Mapolresta Deli Serdang, Jumat (24/11).

Ajakan itu disampaikan eks Kapolres Kendal, Polda Jawa Tengah saat menerima audiensi dari DPC gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Deli Serdang.

Raphael berpesan tetap lah bergandengan tangan untuk menyejukkan suasana selama proses pemilu 2024.

"Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat serta elemen-elemen yang ada. Karena itu, kita berharap Gamki dapat menciptakan situasi kondusif selama proses pemilu yang akan datang," pintah Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2000.

Ketua Gamki Kabupaten Deli Serdang Jonni Naibaho menyatakan pihaknya bersiap menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Kami siap bekerja sama dan sekaligus menjadi garda terdepan untuk mewujudkan pemilu 2024 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang berjalan aman, damai serta kondusif," pungkasnya.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023