Helvin Ruida Hasi SE MM--Aswin Syahputra MKN terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Koalisi Indonesia Maju (KIM) Labuhanbatu Utara. Tim ini merupakan gabungan koalisi partai pengusung pasangan Prabowo Subianto -Gibran Raka Buming Raka.

Keputusan ini merupakan hasil rapat koalisi Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, PSI, Garuda dan Gelora yang dilaksanakan di kantor DPC Partai Gerindra Labura di Jalan Utama Wonosari Lingk III Aekkanopan Kecamatan Kualuhhulu, Kamis (23/11).

Helvin yang juga Ketua DPD KNPI Labura tersebut mewakili Partai Golkar, sedangkan Aswin merupakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Labura. Sedangkan untuk bendahara dipercayakan kepada Upik dari Partai Demokrat.

Helvin pada kesempatan itu menyatakan seluruh tim koalisi partai sepakat dan bertekad untuk memenangkan pasangan mantan Pangkostrad dan Walikota Solo itu menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu yang dijadwalkan berlangsung Pebruari tahun depan.

"Kita dan seluruh teman-teman koalisi TKD bertekad untuk memenangkan pasangan Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024 mendatang," tegas pria yang juga Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Labura tersebut.

Pertemuan yang berlangsung sederhan dan akrab tersebut juga sebagai wahana silaturrahmi partai koalisi. Selain itu, melalui pertemuan itu memutuskan komposisi tim kampanye dan hal-hal lain terkait dengan pemenangan pasangan Capres -Cawapres dengan Nomor Urut 2 tersebut.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023