Bupati Asahan, H Surya meresmikan house warming Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kisaran. Diharapkan dengan suasana kantor yang baru pelayanan terus meningkat.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih pada BPJS Ketenagakerjaan dengan adanya kegiatan ini saya berharap pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat Asahan dapat terpenuhi lebih baik dan terus ditingkatkan,” ungkap Bupati saat meresmikan house warning BPJS Ketenagakerjaan, Rabu (22/11) di gedung BPJS setempat.

Bahkan, kata Bupati pelayanan BPJS tenaga kerja juga ada di mall pelayanan publik Asahan, walaupun minat masyarakat jumlahnya masih belum maksimal sebagaimana yang diharapkan. Mall Pelayanan Publik Asahan merupakan mall yang kedua setelah Tebing Tinggi di Sumatera Utara.
 
“Memang di mall kita pelayanan yang ramai dikunjungi masyarakat adalah pihak dari imigrasi karena setiap harinya ada aja orang yang mengurus paspor untuk perjalanan ke luar negeri,” ujarnya sembari mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas pelayanan-nya kepada masyarakat Asahan.

Sementara itu, Wakil Kepala Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Bidang Pelayanan, Ferama Putri mengapresiasi komitmen jajarannya di Cabang Kisaran yang begitu antusias untuk memberikan pelayanan terbaik berupa pengenalan kantor yang baru saja direnovasi.

“House warming ini merupakan strategi BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan peran dan fungsi dalam pembangunan masyarakat pekerja yang sejahtera. Kami hadir dengan wajah dan tampilan fisik baru, dengan ruang layanan se Indonesia khususnya di Kantor Cabang Kisaran ini,” kata Ferama Putri.

Kepala BPJamsostek Cabang Kisaran Aziz Muslim menambahkan, pihaknya selalu berkomitmen dalam rangka memberikan kualitas pelayanan sesuai kemajuan teknologi dan tuntutan zaman.

“BPJS Ketenagakerjaan selalu berusaha memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi para pekerja perusahaan, pemerintah maupun stakeholder lainnya,” ucapnya.

Ia juga menambahkan seiring dengan kemajuan teknologi dan tuntutan zaman, untuk itu BPJS Ketenagakerjaan harus mampu untuk beradaptasi menciptakan ekosistem dengan system terbaik demi kemudahan peserta.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023