Mufti Ahmad Dalimunthe SE dan Indra Sakti Dasopang terpilih sebagai ketua dan sekretaris Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) pasangan Ganjar Pranowo -Mahfud MD di Labuhanbatu Utara. Keduanya merupakan politisi PDI Perjuangan dan Partai Hanura.

"Telah terbentuk Tim Pemenangan Kabupaten Ganjar-Mahfud Kabupaten Labuhanbatu Utara," ujar Mufti Ahmad kepada Antara usai pembentukan tim tersebut melalui telepon, Senin (7/11) malam.

Anggota DPRD Labura tersebut menambahkan, rapat pembentukan tim dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Sunaryo, Ketua DPC Partai Hanura Arli Simangunsong dan Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Riswan.

Selain itu, tambahnya, pertemuan itu juga dihadiri lembaga yang bertekad memenangkan Ganjar-Mahfud seperti Ganjar Milenial Center (GMC), Barisan Cakmin Labura, Baret Merah Labura dan Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG).

Politisi yang kembali menyakinkan diri menjadi anggota legislatif dari Dapil Labura III itu mengatakan, target mereka adalah memenangkan pasangan mantan Gubernur Jateng dan Menkopolhukam tersebut di Labura pada Pemilihan Presiden yang dijadwalkan berlangsung pada 14 Pebruari mendatang.

"Target kami adalah memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok pada Pilpres tahun depan," tegas mantan Ketua Komisi B DPRD Labura tersebut.

Susunan TPK Ganjar-Mahfud Labura adalah Ketua Mufti Ahmad Dalimunthe, Sekretaris Indra Sakti Dasopang dan bendahara dipercayakan kepada Mhd Mukhlis Daulay.

Kepengurusan juga terdiri dari pengarah yang merupakan para pimpinan ketua partai serta para tokoh seperti anggota DPRD Labura Ali Borkat Sinaga SEI dan mantan Wakil Bupati Labura Drs H Dwi Prantara MM.





 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023