Dewan Pengurus Cabang ( DPC) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggelar kegiatan rapat konsolidasi pematangan strategi untuk menghadapi kontestasi politik pesta demokrasi pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan calon anggota legislatif, pada Pemilu ( Pemilihan Umum) tahun 2024 mendatang, di Sekretriat DPC PKB Palas, jalan Prof HM Yamin, Lingkungan II, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin ( 6/10) sore.

Ketua DPC PKB Palas H. Fahmi Anwar Nasution mengatakan seluruh kader dan simpatisan, termasuk calon anggota legislatif Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Padang Lawas, telah menyatakan sikap dan komitmen bersama untuk memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang.

Baik pemilihan calon presiden dan wakil presiden ( Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) , juga pemilihan calon anggota legislatif, termasuk calon anggota DPRD Palas.

Dalam rapat itu, diungkapkan H. Fahmi sebelumnya, pihaknya membahas berbagai program pematangan strategi untuk memenangkan pelaksanaan pesta demokrasi pemilu tahun 2024 mendatang di Palas. Termasuk perekrutan saksi pemilu hingga pada tingkat TPS ( tempat pemungutan suara), dan berbagai program kegiatan lainnya, seperti kegiatan sosial yang langsung menyentuh ke seluruh elemen masyarakat di Palas.
 

,"Intinya tadi saya tekankan kepada seluruh kader PKB Palas, supaya harus tetap berada ditengah - tengah rakyat, dengan mencintai dan mengayomi mereka sepenuh hati sebagai mana yang telah perintahkan pimpinan, dan telah dilaksanakan bersama selama ini. Juga tetap menjalin komunikasi yang baik, dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan untuk mensukseskan bersama pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang, dengan aman dan damai di Kabupaten Padang Lawas,"tandas H. Fahmi didampingi Sekretarisnya Elfin Hamonangan Harahap dan Bendahara Wildan Henry Hasibuan kepada ANTARA, usai kegiatan rapat konsolidasi tersebut.

Apabila nanti Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) berhasil meraih perestasi sebagai pemenang pemilu di Kabupaten Padang Lawas, sebagai motivasi bagi para calon anggota legislatif DPRD Palas, ditambahkan H. Fahmi, ia berjanji akan merekomendasikan calon anggota legislatif terpilih peraih suara terbanyak untuk menjadi pimpinan DPRD Palas. Sesuai dengan ketentuan aturan dan kewenangannnya sebagai Katua DPC PKB di Kabupaten Padang Lawas.

"Tentunya melalui janji itu ( rekomendasi untuk menjadi pimpinan/ Ketua DPRD Palas) saya harapkan bagi 30 orang calon anggota legislatif DPRD Palas, dapat menjadi pendorong dan motivasi bersama untuk bekerja keras meraup ( meraih) suara PKB sebanyak - banyaknya di daerah pemilihan masing - masing pada pemilu tahun 2024 nanti,"tutur H. Fahmi.

Kegiatan rapat konsolidasi pemenangan pemilu tahun 2024 ini, dihadiri sejumlah caleg anggota DPR Palas, para kader dan simpatisan lainnya dari partai DPC PKB Palas.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023