Polres Sibolga dan Pemkot Sibolga memberikan bantuan kepada keluarga, masyarakat risiko stunting dan bantuan cadangan beras pemerintah yang digelar di Kantor Pos Kota Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu.

Bantuan tersebut berupa daging unggas satu paket (± 1 kg), dan telur unggas 10 butir untuk masing-masing keluarga resiko stunting sebanyak 974 kepala keluarga.

Sedangkan, bantuan cadangan beras pemerintah dalam bentuk beras bulog medium sebanyak masing-masing 10 kg yang disalurkan kepada 1.146 kepala keluarga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, mengatakan launching bantuan keluarga risiko stunting dan bantuan cadangan beras pemerintah ini merupakan langkah positif dalam mendukung keluarga yang berisiko mengalami stunting dan juga untuk menjaga ketersediaan beras di tengah masyarakat.
 

"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi penerima dan membantu meningkatkan kualitas hidup mereka," ucap Taryono.

Pada acara tersebut dihadiri Wali kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Manajer Kantor Pos M. Ari Syaputra Amdan, Kadis Sosial Haslan Efendy, Kadis Kominfo Sofyan Nasution, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Richard M. Pangaribuan.

Tidak ketinggalan, masyarakat penerima bantuan keluarga risiko stunting dan bantuan cadangan beras pemerintah juga turut hadir dalam acara ini.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023