Baby Happy Body Fit Pants menggelar Hi Moms and Dads… ! "Aku & Ayah Happy Days Out” di Delipark Mall Medan, Sabtu dan Minggu. 

"Acara Moms and Dads dipastikan seru karena mengajak si kecil bermain games dan lainnya," ujar Stella Eidelina selaku Marketing Manager Baby Happy dalam keterangan persnya. 

Mulai Lomba Ayah Pakaikan Popok, Lomba Bayi Merangkak, Baby Gym, Baby Treatment, dan Final Lomba Foto Cosplay bareng ayah & si kecil dengan kostum yang menggemaskan. 

Dia menjelaskan, iven itu digelar dengan tujuan agar orang tua dan anak bisa mendapatkan informasi bermanfaat mengenai alternatif bermain bersama si kecil.

Sekaligus menjadi kegiatan yang bisa menjalin keterikatan orang tua khususnya ayah dengan anak balitanya.

"Hal itu sejalan dengan filosofi Wings Group Indonesia bahwa All Good Things In Life Should Be Accessible For All," ujar Stella Eidelina. 

Acara Aku dan Ayah Happy Days Out, katanya juga adalah kampanye persembahan Baby Happy Body Fit untuk mendukung peran orang tua dalam tumbuh kembang si kecil. 

"Kami melihat bahwa untuk menjadikan anak yang pintar dan seimbang secara motorik dan emosional harus ada peran ayah dalam pengasuhan secara langsung. Berdasarkan itulah, maka tercipta konsep komunikasi "Aku dan Ayah" yang dikembangkan menjadi "Aku dan Ayah Happy Days Out"," ujarnya.
Dia menjelaskan, acara itu sudah berlangsung sejak tahun 2016 dan digelar di mall yang menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi termasuk keluarga untuk bermain atau refreshing. 

"Di setiap iven ada berbagai permainan seru yang didesain untuk ayah dan si kecil supaya semakin tercipta bonding antara satu dengan yang lain dan pastinya permainan dari tahun ke tahun semakin seru," katanya.
 
Kegiatan yang secara khusus melibatkan ayah dan anak mulai dari photo challenge di sosial media hingga kompetisi bersama ayah dengan berbagai hadiah menarik.

Acara juga akan dimeriahkan penampilan murid-murid TK dan PAUD, Story Telling, Kids Fashion Show, artis penyanyi cilik Askanah Ratifah Sanel dan penyanyi Novia Situmeang (Indonesia Idol). 

Acara akan dipandu Nico Oliver dan Selphine Jeanita.

Aktor Samuel Zylgwyn  akan hadir pada hari Minggu (5/11).

"Setelah Jakarta, Kota Medan yang kebanjiran hadiah. Ya, tak hanya mendapatkan hiburan dan keseruan dari berbagai aktivitas, di acara “Aku & Ayah-Happy Days Out” ini Bunda dan Ayah juga bisa mendapatkan banyak hadiah," katanya.

Selain di Medan Sumut, "Aku & Ayah - Happy Days Out” juga akan hadir di Makassar Mall Panakukang, 27-28 Januari 2024. Kemudian Bandung Paskal 23 Mall 24-25 Februari 2024, dan Jogja Mall Pakuwon 2-3 Maret 2024.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023