Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan melantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Sekolah, sekaligus menyerahkan Surat Keputusan Bupati Tapanuli Utara tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja tenaga teknis formasi 2022 hasil optimalisasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara bertempat di Aula Martua Kantor Bupati Tapanuli Utara.

Jumlah peserta yang dilantik antara lain Pejabat Administrator sebanyak 14 orang, Pejabat Pengawas sebanyak 9 orang, Kepala Sekolah sebanyak 9 orang dan PPPK Tenaga Teknis formasi tahun 2022 yang menerima SK sebanyak 47 orang.

"Saya berharap saudara sekalian dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas saudara dimanapun saudara bertugas, tak hanya itu, kerahkan kemampuan dan laksanakanlah tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara," ujar Nikson, Senin (23/10).

Dalam arahan dan bimbingannya Bupati Taput Nikson Nababan juga berharap agar seluruh pejabat yang dilantik dan disumpah untuk secepat mungkin menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing, guna mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran serta waktu yang telah ditentukan serta dapat berperan sebagai perencana, pelaksana dan pengawas penyelenggara tugas umum pemerintahan dan pembangunan daerah melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik yang profesional, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme serta mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi.

"Saya ucapkan selamat menjalankan tugas. Saya berharap saudara/i dapat segera menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja atau jabatan baru saudara. Saudara harus inovatif, antisipatif, kreatif, solid, dan pro aktif dalam melaksanakan tugas," sebutnya.

Selanjutnya Bupati Nikson Nababan menyampaikan SK kepada PPPK tenaga teknis penerima.

"Selamat kepada 47 PPPK Tenaga Teknis yang telah menerima SK hari ini. Semoga saudara sekalian dapat melaksanakan amanah sebagai pelayan dan abdi masyarakat, serta senantiasa berpegang teguh pada aturan dan perundang-undangan, mampu memegang prinsip, berdisiplin, berdedikasi tinggi, berprestasi dan tidak  tercela," tukasnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023