Kota Medan, Sumatera Utara, menjadi tuan rumah pertemuan para pengusaha muda tergabung dalam ASEAN Young Entrepreneurs Council (AYEC) 2023 pada 23-25 November 2023.

Wali Kota Medan Bobby Nasution di Medan, Sumut, Rabu, mengharapkan kegiatan AYEC ini bisa memberikan dampak positif terhadap perkembangan ekonomi di ibu kota Provinsi Sumatera Utara.

"Ya, kami siap mendukung. Mudah-mudahan acaranya berjalan lancar dan sukses. Suatu kebanggaan bahwa Kota Medan bisa menjadi tuan rumah," katanya.

Wali kota menyatakan melalui berbagai ragam kegiatan digelar selama tiga hari di Kota Medan itu diharapkan menghasilkan manfaat, terutama sektor ekonomi.

Serangkaian kegiatan AYEC ini merupakan wadah berkumpulnya pengusaha muda yang bisa bermanfaat bagi perekonomian," ungkap Bobby.


Kompartemen BUMD Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Azizah Awaliah Hadi menyebut serangkaian kegiatan AYEC 2023 akan digelar di Kota Medan.

Dia mengungkapkan adapun rangkaian kegiatan tersebut, di antaranya rapat umum tahunan.

"Tapi sebelumnya kami ucapkan terimakasih ke Wali Kota Medan," ujar dia.

Pihaknya juga mengapresiasi atas sambutan Pemerintah Kota Medan, sehingga diharapkan bisa memaksimalkan berbagai kegiatan AYEC di daerah ini.

"Mudah-mudahan support (dukungan) yang diberikan semakin memaksimalkan kegiatan AYEC yang dihadiri para pengusaha muda dari negara-negara ASEAN," ungkap Azizah.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023