Kota Pematang Siantar menjadi tujuan program pengabdian masyarakat pada Program Studi Dermatologi dan Venereologi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (FK USU). 

Kedatangan rombongan dipimpin Kepala Program Studi Dermatologi dan Venereologi FK USU, dr Ariyati Yosi MKed (KK) disambut antusias Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA di Ruang Serbaguna Kota Pematang Siantar, Sabtu (14/10).

dr Ariyati mengatakan, kedatangan pihaknya ingin berbagi pengetahuan bidang kesehatan kulit dan kelamin dengan masyarakat Kota Pematang Siantar.

Ia mengucapkan terima kasih kepada dr Susanti dan masyarakat Kota Pematang Siantar yang telah memberikan kesempatan kepada mereka untuk memenuhi kewajiban dan tanggung jawab sebagai dokter dan tenaga kesehatan.
 

Dikatakan, melayani masyarakat di bidang kesehatan sudah menjadi kewajiban pihaknya sebagai dokter dan dosen. 

dr Susanti, alumni FK USU Program Dokter Spesialis Anak mengucapkan terimakasih, karena kedatangan FK USU dengan tujuan pengabdian masyarakat akan menambah ilmu kesehatan. 

Apalagi program FK USU sesuai dengan visi dan misi pertama Pemerintah Kota (Pemkot) mewujudkan Pematang Siantar yang sehat.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023