Bupati Asahan H Surya melantik dr Hari Sapna menjadi Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Asahan menggantikan pejabat yang lama dr Nanang Fitria Aulia.

Sebelumnya, Sapna menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan dan pernah menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran.

Bupati Asahan H Surya menyebutkan posisi jabatan yang baru merupakan pilihan yang terbaik guna mendukung pencapaian visi misi Pemkab Asahan yakin terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

"Saya akan menuntut pertanggungjawaban saudara semua atas kepercayaan yang telah saya berikan kepada saudara dalam bentuk mengangkat saudara sebagai pejabat pada jabatan yang anda emban saat ini," demikian kata Bupati, Jumat (06/10) di pendopo rumah dinas.

Selain itu, Bupati juga merotasi posisi Camat dan Lurah serta puluhan pejabat administrator. Mereka diminta harus bisa membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang.

"Kami ingatkan kembali kepada saudara saudari tugas-tugas telah menanti saudara semua kedepannya, maka saya berpesan agar saudara senantiasa meningkatkan kinerja prestasi dan disiplin kerja, jujur, ikhlas, bertanggung jawab dan menjadi teladan dalam bekerja," ujar Bupati 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023