Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori bersama Anggota DPRD Suryanti Sidabutar mengelar Reses Kedua di Dapil II Sibolga Sambas dan Sibolga Selatan Tahun Anggaran 2019-2024.

Jamil Zeb Tumori menyampaikan, saat ini masih ada juga masyarakat Kota Sibolga yang belum terlindungi hak-hak seperti BPJS Kesehatan, BPJS Tenaga Kerja dan Penerimaan Bantuan Sosial.

"Untuk itulah kami akan terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan akan berupaya mendorong Pemkot Sibolga agar terus melakukan langkah-langkah percepatan perlindungan hak-hak masyarakat yang belum terpenuhi," kata Jamil usai melakukan reses, Jumat (06/10).

Ia mengatakan bagi warga Kota Sibolga yang belum terpenuhi bantuan jaminan sosial khusus dari Kementerian Sosial, pihaknya langsung menghadirkan para pendamping agar lebih menyampaikan bagaimana masyarakat yang belum masuk atau penerima bantuan sosial bisa tercover sebagai penerima bantuan sosial.



"Para Pendamping dari kementerian sosial kita minta menjelaskan kepada masyarakat yang belum terdaftar agar bisa menjadi penerima bantuan sosial tersebut," ucapnya.

Jamil Zeb Tumori, juga memastikan jika nantinya Partai Golkar yang akan menjadi pemenang pada 2024 mendatang, akan meningkat kesejahteraan masyarakat dan akan menambah kuota penerima perlindungan tenaga kerja rentan di Kota Sibolga melalui BPJS Ketenagakerjaan.

"Kita pastikan jika Partai Golkar yang akan menjadi pemenang pada pesta demokrasi 2024 mendatang, kita akan jamin kesejahteraan masyarakat Kota Sibolga, untuk itu saya berharap kepada masyarakat Kota Sibolga agar bijak menggunakan hak suaranya. Pilih lah wakil rakyat yang merakyat dan memperjuangkan hak-hak rakyat," katanya.

 

Pewarta: Tamy Arfandhi Sianturi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023