PT Ira Travel Wisata Haji dan Umrah yang berpusat di Kota Medan kini ekspansi ke wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara.

"Tapsel ini kantor cabang PT Ira Travel yang ke tiga setelah Kota Binjai dan Deli Serdang (Lubuk Pakam)," ujar Zulfikar Sahputra, Direktur PT Ira Travel saat soft opening, Sabtu.

Travel yang ia 'bidani' sejak tahun 2021 ini sudah memberangkatkan sedikitnya 1.200 jamaah umrah dari berbagai daerah ke Tanah Suci Mekah.

"Alhamdulillah dengan pengembangan ini ke Tapsel diharap semakin bertambah lagi para jamaah ke Tanah Suci Mekah bersama Ira Travel," ujarnya.

Usaha travel haji dan umrah sengaja ia bangun juga dalam rangka membantu umat Islam melaksanakan ibadah (ziarah ke Baitullah dan Makam Rasulullah SAW).

"Apalagi kita mengetahui warga Muslim khususnya wilayah Tabagsel cukup antusias untuk berziarah ke Tanah Suci. Hal ini jua lah yang mendorong saya ekspansi ke Tapsel," ujarnya.

Cabang PT Ira Wisata Travel Haji dan Umrah di Tapsel beralamat di pinggir Jalan Lintas Sumatera persisnya di Samping Batalyon C Brimob di Kecamatan Sipirok.

"Bagi para jamaah yang ingin berangkat umrah silakan menghubungi Ira Travel. Untuk paket regular, paket VIP, paket Ramadhan. Bahkan wisata domestik dan mancanegara juga kita layani," katanya.

Sementara Marihot Panggabean, Kepala  Cabang PT Ira Cabang Sipirok mengatakan bagi yang berniat pihaknya terbuka dan silahkan datang untuk berbagi informasi haji dan umrah.

"Kami siap melayani kapanpun. Atau memberi informasi dan silahkan datang untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor (0811-6541-18) atau (0821-6848-9155)," kata Marihot.

Untuk mengambil berkah acara soft opening ini PT Ira Travel Wisata sengaja menyantuni anak-anak yatim serta mengundang Ustadz Zulfan Napotan Harahap yang memberikan tausiyah kepada puluhan jamaah undangan yang hadir.
 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023