Polres Padang Lawas ( Palas)  menggelar syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara, ke -68, tahun 2023, di Kantor Mapolres setempat, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Senin (25/9) siang.

Kegiatan syukuran yang berlangsung sederhana, diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun, juga acara makan bersama ini, dihadiri PJU, beserta sejumlah perwira dan anggota Satlantas Polres Palas. Juga sejumlah tamu undangan lainnya, termasuk Kepala UPT Samsat Sibuhuan Aminah Siregar dan para pegawai Dinas Perkimhub Palas.

Dalam kutipan sambutannya, Kapolres Palas AKBP Diari Astetika SIK, berharap melalui acara syukuran Hari Bhayangkara ke - 68 tahun 2023 ini, dapat menambah semangat bagi para anggotanya personel Satlantas Polres setempat untuk terus meningkatkan kinerja dalam menyajikan pelayanan bidang lalu lintas bagi masyarakat luas, termasuk bagi para pengguna jalan di Kabupaten Padang Lawas ke depan.
 

,"Melalui peringatan hari lalu lintas Bhyangkara kali ini, kepatuhan para pengguna jalan tentang aturan berlulintas di Kabupaten Padang Lawas juga kita harapkan dapat meningkat dari tahun sebelumnya untuk keselamatan bersama,"sambung AKBP Diari.

Pada kesempatan ini, sebelumnya AKBP Diari mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para tamu undangan atas kehadiran mereka di acara syukuran hari lalu lintas Bhayangkara itu. 

Melalui acara syukuran hari lalu lintas Bhyangakara yang digelar pihaknya ini, ia kembali berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya denga para tamu undangan yang hadir diacara itu. Termasuk dengan pihak UPT Samsat Sibuhuan, dan Dinas Perkimhub Palas ke depannya.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023