Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) lalu lintas bhayangkara yang ke 68 di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) diwarnai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada instansi dan sejumlah mitra Polri yang berperan aktif dibidang kamseltibcarlantas, pelayanan publik dan pempublikasian.

Piagam penghargaan tersebut langsung diserahkan Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidik di acara syukuran hari lalu lintas bhayangkara ke 68 yang dilaksanakan di Mapolres Madina, Senin (25/9).

Adapun sejumlah instansi dan organisasi dan mitra polri yang mendapat penghargaan itu adalah, Dansubdenpom 1 - 2/7 Panyabungan, Dinas Perhubungan Madina, Dinas PUPR, Satpol PP dan Organda.

Selanjutnya, PT Jaya Konstruksi, PT Jasa Raharja, Uptd Samsat Panyabungan, Uptd Samsat Natal, PPK 23 Balai Jalan Nasional Kabupaten Madina, BRI Cabang Panyabungan, BNI Cabang Panyabungan, Bank SUMUT Cabang Panyabungan, PWI, SMSI Madina dan Start FM.

Sedangkan dari mitra polri yang menerima penghargaan tersebut adalah Riswan Nasution (patroli keamanan jalan raya), Dapot Halomoan Nasution (sekuriti yayasan perguruan Muhammadiyah) dan Andika Pratama (pembina PKS MAN 3 Siabu).
 

Kapolres Madina, HM Reza Chairul Akbar Sidik mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung Polri baik secara operasional maupun non operasional sehingga kamseltibcarlantas berjalan di kabupaten itu.

"Polri khususnya Polantas tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga 
kamseltibcarlantas di Madina. Kami meminta dukungan dari semua pihak stakeholder," ujarnya.

Reza menyebutkan, dalam rangka memeriahkan hari lalu lintas yang ke 68, sebelumnya Polres Madina juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya adalah bhakti sosial, bhakti religi, bhakti kesehatan dan sejumlah perlombaan termasuk perlombaan pengemudi terbaik.

Dia berharap dengan adanya penghargaan itu dapat menjadi contoh teladan dan motivasi bagi pengemudi dan pengemudi lainnya dalam menjalankan profesinya sesuai dengan aturan yang ada.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023