Sebanyak 23 pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) di lantik oleh Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, di Gedung Serbaguna Komplek Kantor Bupati Tapsel di Sipirok, Jumat (22/9).

Usai melantik dan pengambilan sumpah jabatan, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu dalam sambutannya, mengatakan selain untuk  penyegaran pelantikan seluruh 23 pejabat ini merupakan tuntutan organisasi.

"Setelah ini silahkan bangun koordinasi dan beradaptasi di tempat kerja masing-masing. Taati regulasi yang ada serta bertanggung jawab. Berikan pelayanan prima kepada masyarakat," tegas Dolly.

Berikut nama-nama yang di lantik di antaranya, Iwan Hidayat Siregar (Kabag Orta), Arwan Siregar (Sekretaris Pendidikan), Tuti Amriani (Sekretaris Pengendalian Penduduk dan KB), Rohiyan Al Amin Siregar (Kabid Pengendalian Penduduk dan Penyuluhan dan Pergerakan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB).

Lalu Ali Imran (Kabid Perumahan pada Dinas Perkim), Andi Selowahono (Kabid Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Pelayanan di DPMTSP), Risky Gustoni (Kabid Pengadaan dan Pengembangan Informasi di BKD), Jumroddin Nasution (Kabid Ketransmigrasian Dinas Ketenagakerjaan).

Lanjut, Hamonangan Ritonga (Sekretaris Camat Marancar), Abd.Manahan Hamonangan Siregar (Lurah Parausorat Sipirok), Sabar (Lurah Muara Ampolu), Berlian (Lurah Bunga Bondar), Norton Adi Saputra (Kasi Pendapatan Camat Arse), Angga (Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Kominfo).

Selanjutnya, Ian Aminullah Jasfan Pohan (Kasi Pendidik dan Pendidikan PAUD dan Non Formal Disdik), Alim Admadi Sitompul (Kasubbid Logistik pada BPBD), Muhammad Fadhli (Kasi Ketrentaman dan Ketertiban Umum Kantor Camat Muara Batang Toru), Ermadani (Kasi Pemerintahan Camat Marancar).

Kemudian, Bahari Harahap (Kasubbag Keuangan Satpol PP), Ahmad Faisal (Kepala UPT Persampahan LHK), Surianto (Kasubbag Umun dan Kepegawaian dan Mastiur Pane (Kasubag Perencanaan dan Keuangan) Camat Sipirok, dan Rostiana Siregar (Kepala UPT Puskesmas Biru, Aek Bilah).

Tambah dua orang Kepala Srkolah Tingkat SMP, dan Delapan orang Kepala Sekolah SD.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023