Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Hary Adrianto menyalurkan bantuan langsung kepada pengemudi angkot dan betor (abang becak) yang berada di sekitaran kota Doloksanggul-Lintong Nihuta, dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. 

Hary Adrianto, Senin (18/9) mengatakan, pelaksanaan pembagian bantuan sosial itu dilakukan pihaknya di depan Mako Polres Humbahas, pada Sabtu (16/9) kemarin bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Humbahas. Ia menyebut ada 12 paket bantuan telah disalurkan.

"Aksi sosial ini kita perbuat menyambut HUT Lantas Bhayangkara ke-68. Ada 12 paket bantuan sudah kita bagikan bagi supir angkot dan abang becak yang ada di sekitaran sini," kata Hary.



Setiap paket bantuan yang disalurkan, dirinci Hary berisi sembako berupa 1 karung beras ukuran 5 kg, 1 liter minyak goreng, 1 kg tepung serta 1 kg gula pasir.

"Meskipun nilainya tidak seberapa, namun besar harapan rasa syukur kami bisa berbagi meringankan beban mereka. Sebagai bentuk empati kami (Polri) bagi para pejuang yang menafkahi keluarga bekerja sebagai supir di Kabupaten Humbahas ini," ucap Hary.

Dia juga meminta dukungan agar warga selalu mendoakan keluarga besar Polres Humbahas kedepannya semakin giat dalam memberikan pelayanan serta semakin dicintai oleh masyarakat Humbahas.

"Semoga bermanfaat sejauh ini pelayanan kami bagi warga. Mohon doa agar Polri khususnya di Polres Humbahas tetap bisa menjalin silaturahmi dengan melayani masyarakat semakin baik kedepan," sebut Hary mengakhiri. 

Pewarta: Eben Ezer Pakpahan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023