Partai Persatuan Pembangunan mengapresiasi Batalyon 123/Rajawali yang berhasil mengamankan 28 orang yang sedang pesta narkoba jenis sabu di Desa Pudun Jae, Kota Padangsidimpuan.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP  Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar kepada wartawan, Selasa (12/9).

"Atas nama masyarakat Kota Padangsidimpuan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI khususnya Batalyon 123/Rajawali yang berhasil menangkap dan mengungkap pesta narkoba di Desa Pudun Jae," ucap Hasan.

"Semoga ke depan ada terus pengungkapan hingga didapatkan bandarnya. Masyarakat juga diharapkan aktif menyampaikan informasi dimana lokasi khususnya di Kota Padangsidimpuan yang dianggap sebagai tempat transaksi dan lokasi pesta narkoba. PPP sangat mendukung program pemberantasan narkoba di Kota Padangsidimpuan.

Sebelumnya Batalyon 123/RW berhasil mengamankan 28 pecandu narkoba yang sedang pesta narkoba jenis sabu di Desa Pudun Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

Hal itu dibenarkan Komandan Batalyon 123 Rajawali Letkol Inf Emick Chandra Nasution, Selasa (12/9).

"Benar, sebanyak 28 orang sudah kita amankan sedang pesta narkoba pada Selasa dini hari di Desa Pudun Jae," ucap Letkol Emick.

Lanjut Emick berdasarkan atas aduan masyarakat, melalui Yonif 123 Rajawali telah melaksanakan penangkapan terhadap segerombolan pemuda sebanyak 28 orang yang sedang pesta Narkoba jenis sabu sabu oleh Tim Patroli Yonif 123/RW, yang langsung saya pimpin yang berlokasi di Desa Pudun jae, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

Adapun barang bukti yang berhasil kita dapat di lokasi Narkoba jenis sabu sabu dengan berat 4,66 gram, timbangan elektronik 1 buah, Bong (alat penghisap sabu-sabu) 10 buah, bungkusan plastik Sabu sabu 1 bungkus bentuk kemasan dan handphone sebanyak 25 unit.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023