Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan didampingi Kasat Binmas AKP Sultan Arifin Siregar membagikan paket sembako untuk warga di Jalan Mgr Batang Ayumi Kelurahan Batang Ayumi Julu Kota Padangsidimpuan di Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini merupakan program Quick Wins Kapolri dan program Kapolres Padangsidimpuan Selaras, Aman Tampil Baik (Santabi) untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat.

"Ini merupakan bukti kehadiran Polri untuk masyarakat dalam memberikan rasa aman," ucap AKBP Dudung Setyawan, melalui Plt Kasi Humas Kompol L. Sihaloho, dalam keterangan, Minggu.

Tampak Kapolres Padangsidimpuan mendatangi masyarakat dengan cara dari rumah ke rumah, sekaligus membagikan sejumlah paket sembako berupa minyak makan, telur dan supermi kepada warga yang membutuhkan.

"Disela sela pembagian sembako itu, warga mencurahkan isi hatinya kepada Kapolres Padangsidimpuan terkait permasalahan kamtibmas," ucap Sihaloho.
Sihaloho menambahkan Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan Nomor Call Center 110 kepada warga guna untuk menerima masukan dan informasi.

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang menerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres AKBP Dudung dan siap membantu kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ia mengatakan sampai saat ini situasi masih aman di tempat tinggal warga, apabila nantinya ada gangguan kamtibmas akan segera langsung menghubungi Call Center 110 yang telah diberikan dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polisi RW.

"Pesan-pesan kamtibmas yang telah disampaikan Kapolres akan kami sampaikan ke kalangan masyarakat," kata warga.
 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023