Pertandingan olahraga futsal antar pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat se - Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Sumut, telah berakhir, pada hari Jumat (8/9) sore kemarin.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata ( Porapar) Palas M. Rasyidi Hasibuan, melalui Kabid Olahraga M. Syafrihuddin Hasibuan mewakili panitia menyebutkan, peraih juara pertama pertandingan olahraga futsal kategori pelajar tingkat SMP dan MTs ( Madrasah Tsanawiya) sederajat pada kegiatan itu, tim Futsal MTs Pondok Pesantren ( Ponpes) AL - Mukhlisin, Sibuhuan. Juara ke dua, tim futsal SMP IT AL - Aziz, Sibuhuan. Juara ke tiga tim Futsal MTs Ponpes AL - Hakimiyah, dan juara empat tim futsal Ponpes MTs Nurul Ilmi.

Sedangkan untuk juara pertama pertandingan olahraga futsal antar pelajar tingkat SMA, SMK dan MA sederajat, sambung Syafrihuddin, tim futsal SMA N 1 Barumun. Juara ke dua, tim futsal SMKN 1 Barumun. Juara ke tiga, tim futsal MA ( Madrasah Aliyah) Ponpes Darul Ada'alah. Jura ke empat, tim futsal MAN 2 Padang Lawas.

Penyerahan hadiah pertandingan olahraga Futsal antar pelajar se - Palas itu, disampaikan Syafrihuddin, akan di serahkan kepada masing - masing tim juara di rangkaian puncak acara kegiatan peringatan Haornas (Hari Olahraga Nasional) ke - 40, tahun 2023,
Pemkab Palas, yang rencananya akan digelar pada hari Selasa, tanggal 13 September 2023 , di GOR Bercahaya Palas. Bersamaan dengan penyerahan hadiah kepada para juara kegiatan lomba lari sejauh 3 kilo meter putri, dan 5 kilo meter putra, tingkat pelajar SMP sederajat se - Kabupaten Padang Lawas yang telah digelar pada hari Jumat (9/9) pagi kemarin.

Adapun nama - nama peserta peraih juara kegiatan lomba lari itu, untuk kategori 3 kilo meter putri, juara pertama atas nama Hanna, asal sekolah MTs AL - Mukhlisin Sibuhuan. Juara ke dua atas nama, Hotmaria asal sekolah MTs Ruhul Islam, Desa Sialambue. Juara ke tiga, atas nama Saskia asal sekolah As Syafariyah. Juara ke empat dan lima atas nama Jaskia dan Duma Sari, asal sekolah MTs Ponpes AL - Mukhtariyah Sibuhuan, dan MTs Ponpes Ja'Fariyah.

Untuk kategori lomba lari 5 kilo meter putra, juara pertama atas nama peserta Fadly asal sekolah MTs N 1 Palas. Juara ke dua, atas nama Naufal asal sekolah SMPN 1 Lubuk Barumun. Juara ke tiga, atas nama Irsan, asal sekolah MTs Ponpes Robitotul Istiqomah. Juara ke empat atas nama Abdul Habibi, asal sekolah SMPN 2 Sosopan, dan juara ke lima atas nama Heri, asal sekolah MTs Ponpes AL - Mustajabah Palas.(*)
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023