Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein SIK SH MH, salurkan bantuan berupa pembangunan sumur bor dan pompa air serta bantuan pangan buat stunting kepada warga tak mampu di Pangkalan Susu, penyaluran bantuan pangan disalurkan di depan kantor Polsek Pangkalan Susu, dan di Desa Sei Meran, Rabu (6/9)

Setelah melaksanakan kegiatan bantuan pangan stunting di Polsek Pangkalan Susu, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein SIK SH MH bersama rombongan Polres Langkat berlanjut laksanakan kegiatan Polri peduli lingkungan dengan lounching peresmian berupa bantuan sumur bor dan pompa air.

Dalam kegiatan Lounching Polri peduli lingkungan dengan bantuan sumur bor dan pompa air, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein SIK SH MH menjelaskan semoga ini bermanfaat.

"Kami dari Polres Langkat bersama Muspika Kecamatan Pangkalan Susu, sengaja datang ke Desa Sei Meran ini, memberikan bantuan sumur bor dari pimpinan kita yaitu dari bapak Kapolri berupa bantuan sumur bor," katanya.

Bantuan ini di berikan dalam rangka wujud kepedulian bersama, dimana kita sudah 78 tahun merdeka, semoga bantuan sumur bor yang menghasilkan air untuk air kehidupan.

Dengan sumur bor ini bisa memberi kehidupan bagi banyak orang artinya apa ?..karena air ini kebutuhan dasar, sehingga pimpinan berinisiatif untuk memberikan talih asih yang kita kira memberi kebutuhan orang banyak khususnya masyarakat Sei Meran ini.

"Mudah-mudahan air sumur bor ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Desa Sei Meran," katanya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023