Kepala Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni mengunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan yang berlokasi di Jalan Mawar, Kota Padangsimpuan, Jumat (25/8).

"Selain silaturrahmi, kunjungan kali ini dalam rangka cooling system menjelang Pemilu 2024. Dan Alhamdulillah kehadiran kita mendapat sambutan positif dari pengurus PDI-Perjuangan," kata Imam Zamroni.

Kehadiran Imam  yang di dampingi Kabag Ops Kompol Johannes Napitupulu, Kasat Reskrim AKP Rudi Syaputra, Kasat Intel AKP Hasudungan Butar-butar, disambut langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Tapsel Andi Jaka Sipahutar dan pengurus lainnya.

Kapolres Tapsel menjelaskan, cooling system di maksud adalah upaya pihaknya untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas khususnya di Tapsel terjaga dan terkendali.

"Kita menginginkan kondisi pesta demokrasi khususnya di wilayah hukum Polres Tapsel berjalan damai, aman dan kondusif," tegas Imam seraya menyatakan dalam konteks Pemilu 2024 Polri betul-betul netral (independent).

Langkah-langkah cooling system seperti ini, lanjut Imam akan terus di lakukan secara berkesinambungan baik terhadap partai-partai politik maupun komponen masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Tapsel khususnya.

 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023