Wali Kota Medan Bobby Nasution ikut memeriahkan cabang olahraga (cabor) menembak dalam rangka Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan XIII/2023 di Medan, Ahad (20/8).
 
Bobby Nasution turun di kategori tembak eksekutif yang digelar di Lapangan Tembak Perbakin Sumut, Jalan Beringin Raya, Medan Helvetia tersebut.
 
Wali kota turun bersama Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, Ketua Perbakin Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting, dan Kepala Bappeda Kota Medan Benny Iskandar.
 
Dalam lomba menembak ini turut juga diperlombakan sejumlah kategori, di antaranya eksekutif, air pistol, air rifel, fun game, bencreast, tripose PCP, multi range, serta mix team air pistol dan air rifle.
 
Usai mengikuti lomba menembak ini, Wali Kota Medan Bobby Nasution juga turut menyerahkan medali kepada para juara lomba menembak dari masing-masing kategori.
 
Ketua Perbakin Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting berharap lomba menembak Porkot Medan XIII/2023 bisa meningkatkan prestasi para atlet.
 
"Lomba menembak yang kita gelar hari ini cukup meriah, saya berharap melalui lomba ini atlet-atlet kita dapat semakin meningkatkan prestasinya," tutur Topan yang juga Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kota Medan. 
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023