Bupati Asahan dengan OPD , Ketua TP PKK Asahan beserta pengurus dan komunitas sepeda gowes bersama dalam rangka memeriahkan HUT RI. Di mulai dari depan rumah dinas Bupati Asahan dan finis di Kantor Camat Meranti Minggu (20/08). 

Di perkirakan jarak yang di tempuh dalam perjalanan gowes tersebut 13 KM meliputi start di rumah Dinas Bupati Asahan dan finis di Kantor Camat Meranti. 

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan dalam rangka kegiatan gowes ini untuk memeriahkan HUT RI  sekaligus  untuk dapat meningkatkan daya tahan tubuh dengan berolahraga serta meningkat keakraban. 
 

" Dengan berolahraga sepeda ini mempunyai berbagai manfaat untuk tubuh, diantaranya membangun kerja otot, membakar kalori dan lemak dari dalam tubuh serta memberi manfaat besar bagi kesehatan jantung dan dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh," ucap Bupati Asahan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Asahan H Surya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta gowes atas partisipasi dan berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut di waktu yang akan datang.

Salah satu peserta dari komunitas sepeda, Dimas mengucapkan terimakasih atas bersepeda bersama kepala daerah serta sejumlah pejabat Pemkab Asahan. " Luar biasa pak Bupati dan ibu suka olahraga raga. Tentunya kami apresiasi," ujarnya.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023