Pemerintah Kota (Pemkot) Pematang Siantar bertemu ramah dengan para veteran dan pasukan pengibar bendera (Paskibra) di Convention Hall Siantar Hotel, Kota Pematang Siantar, Jumat (18/8). 

Acara temu ramah dan juga sarasehan peringatan HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini dihadiri Plh Sekretaris Daerah Junaedi Antonius Sitanggang mewakili Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA. 

Dalam sambutan tertulis, Wali Kota menyebut acara tersebut merupakan momentum untuk memupuk serta memperkuat komitmen jati diri dalam menghargai jasa-jasa para sesepuh dan tokoh pejuang. 
 

Kehadiran para sesepuh dan tokoh pejuang menjadi kekuatan, semangat, dan sekaligus motivasi bagi generasi penerus bangsa dalam mengenang kembali serta menghormati jasa-jasa pahlawan sebagai pejuang kemerdekaan.

Kesempatan ini, dr Susanti mengucapkan terimakasih kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah menunaikan tugas yang mulia.

dr Susanti berpesan agar momentum pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih menjadi semangat, motivasi, dan energi dalam menggapai cita-cita. 

Acara dirangkai dengan penyerahan cenderamata kepada para veteran dan pejuang. 


 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023