Delipark Mall Medan menggelar berbagai program menyemarakkan perayaan  HUT ke-78 RI. 

"Programnya antara lain Pekan Merdeka yang menggelar mulai pameran fotografi, berbagai perlombaan, pertunjukan layar tancap, dan jajanan,” ujar Manager Marcomm Delipark Mall, Setia Gumilar, di Medan, Kamis (17/8/2023). 

Gumi, sapaan akrab Setia Gumilar menyebutkan, Pekan Merdeka dilakukan sejak 7 Agustus hingga 3 September 2023 di Rivapark, Lantai G Delipark. 

Pada 17 Agustus 2023, berbagai perlombaan diikuti para pengunjung Delipark Mall Medan.

Lomba makan kerupuk, terompah, tiup lilin pakai stocking, masukan paku dalam botol, dan estafet kelereng dalam sendok itu mendapat minat tinggi dari pengunjung. 

Apalagi, Delipark memberikan banyak hadiah untuk para pemenang termasuk yang kalah. 
 
Salah satu kegiatan lomba yang digelar Delipark Mall Medan dalam rangka semarakkan peringatan HUT ke-78 RI. (ANTARA/HO-Delipark)

Pengunjung juga terlihat antusias melihat pertunjukan ulang Lomba Formasi dari para pemenang yang sudah diperlombakan sebelumnya. 

"Tahun ini, Delipark memang menggelar berbagai program untuk menyemarakkan HUT RI sekaligus mendekatkan diri dengan pengunjung mall," katanya. 

Gumi menegaskan, sejalan dengan tema "Pekan Merdeka", tiap pekan, Delipark menggelar berbagai kegiatan berbeda. 

"Program Pekan Merdeka mendapat animo tinggi. Khususnya pada 17 Agustus 2023, kunjungan Delipark Mall meningkat tajam," katanya.

Diprediksi okupansi di Delipark pada 17 Agustus 2023 naik 30 hingga 40 persen. 

"Diyakini pengunjung akan terus naik karena para tenant juga melakukan berbagai promo," ujar Gumi.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023