Wali Kota Binjai Amir Hamzah menerima kunjungan dan temu ramah dari komandan pasukan Brimob I Korps Brimob Binjai Brigjen Pol Drs Firly Ruspang Samosir, M.Si bersama Forkopimda Kota Binjai, di Rumah Dinas Wali Kota Binjai.

Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Pemkot Binjai Sofyan Siregar, di Binjai, Kamis (10/8).

Amir Hamzah menyampaikan selamat bertugas kepada Brigjen Pol Drs Firly Ruspang Samosir selaku komandan pasukan Brimob I Korps Brimob Binjai.

Wali Kota Binjai menjelaskan, visi pembangunan Kota Binjai tahun 2021-2024 adalah “Mewujudkan Kota Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius”. 

Ia menyatakan dengan visi ini, Kota Binjai diharapkan semakin berbenah dalam pelayanannya kepada masyarakat. 

Sejalan dengan semangat kota berbudaya dan religius ini dan bertepatan dengan temu ramah ini pula, Wali Kota menaruh harapan yang sangat besar kepada komandan pasukan Brimob I Korps Brimob Binjai, untuk turut mendukung pembangunan kota Binjai dan senantiasa memberikan saran dan masukan untuk kemajuan Kota Binjai kedepan, harap Amir Hamzah.

"Kedepanya mari kita lebih tingkatkan lagi kerja sama dan sinergitas antara pemerintah Kota Binjai dan Brimob I Korps Brimob Binjai," ucapnya pula. 

Sementara Komandan Pasukan Brimob I Korps Brimob Binjai Firly Ruspang dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas sambutan yang baik dari Pemkot Binjai. 

"Mari kita bekerja sama, saling koordinasi dan berkolaborasi dalam mewujudkan Kota Binjai yang lebih kondusif," ucapnya. 

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023