Wali Kota Binjai Amir Hamzah, hadiri kegiatan Panggung Hiburan Konser dalam rangka Pesta Rakyat Simpedes BRI tahun 2023, di Lapangan Merdeka Binjai, Sabtu malam (5/8). 

Regional CEO BRI Medan Aris Hartanto dalam kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Binjai yang sudah mendukung penuh kegiatan ini. 

"Saya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat kota Binjai yang sudah hadir di acara pesta rakyat Simpedes ini," ucapnya. 

Aris Hartanto menyebut, Pesta Rakyat Simpedes ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan untuk masyarakat Binjai terkait ragam layanan dan dukungan dari BRI kepada pelaku usaha. 

Kegiatan ini sendiri juga diharapkan mampu membantu mengembangkan usaha kecil agar bisa menopang perekonomian masyarakat Binjai.

Sementara itu Wali Kota Binjai Amir Hamzah menyampaikan masyarakat Binjai yang sedari tadi sudah memenuhi Lapangan Merdeka ini sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan penyanyi idolanya, oleh karena itu saya ingin memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan BRI Medan maupun BRI cabang Binjai beserta seluruh jajaran yang telah memilih Kota Binjai sebagai salah satu lokasi pelaksanaan Pesta Rakyat Simpedes ini.

Ia menyebut, keikutsertaan pelaku UMKM binaan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Binjai untuk ikut meramaikan kegiatan Pesta Rakyat Simpedes juga membuktikan  komitmen yang tinggi dari BRI untuk mendukung UMKM agar terus tumbuh dan meraih peluang bisnis. 

Sementara itu, di Kota Binjai sendiri, ada 20.000 lebih usaha mikro, kecil dan menengah. "Begitu besarnya jumlah UMKM sehingga mereka telah menjadi salah satu penggerak terbesar roda ekonomi di daerah ini, dan tentunya juga turut mendukung perekonomian bangsa," ungkapnya.

"Saya yakin masyarakat Binjai sudah sangat merindukan bisa menonton konser musik secara langsung dari penyanyi idola, mari kita nikmati konser dengan tertib, tetap menjaga keamanan dan kebersihan selama menonton konser, serta menjaga keselamatan diri hingga kembali ke rumah dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023