Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-56 Tingkat Kecamatan Kuala, sekaligus pemberian bantuan kepada warga kurang mampu yang juga turut dihadiri anggota DPRD Langkat dari Partai Gerindra Rahmanuddin Rangkuti, di Kuala, Kamis (3/8).

Syah Afandin berharap ratusan qori dan qoriah yang mengikuti MTQ ini bisa menampilkan yang terbaik, yang akan diikutsertakan dalam MTQ tingkat Kabupaten Langkat yang Inn Shaa Allah akan dilaksanakan di Kecamatan Kutambaru.

Selain itu juga melalui MTQ kali ini diharapkan akan menjadi syiar Islam sehingga akan semakin banyak nantinya warga di Kecamatan Kuala yang mencintai seni baca Al Quran, harapnya.

Syah Afandin pada kesempatan itu juga membagikan bantuan yang diperuntukkan buat warga kurang mampu dan berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-bajknya.

"Visi misi religius yang diusung Pemkab Langkat, harus terus kita aplikasikan ditengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Kuala sehingga menyentuh keseluruhan lapisan masyarakat yang ada dan kita terus diberikan Allah hidayah nya," ujar Syah Afandin.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023